Payudara Cantik, Sehat, Kencang dan Padat Berisi

" Lelan Vital Bust Serum "
 PERTAMA DI INDONESIA  
SATU-SATUNYA di DUNIA !!!
 
Pengencang sekaligus
Memperbesar PAYUDARA.!
 
100% Herbal ( Aman ) & Terbukti teruji secara klinis 
di E N Das Laboratories Jerman.
 Sudah terdaftar di BPOM : CL 1010601344

 
Lelan Vital Bust Serum merupakan terapi pengencangan payudara yang terbukti secara klinis dapat mengembalikan payudara muda yang besar dan kencang secara cepat.!
Dengan ingredients, yaitu pueraria mirifica, dengan teknologi tercanggih yang memberikan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan perawatan payudara topikal lainnya.

" Payudara lebih naik dan kencang sejak pertama kali penggunaan. Memperbesar ukuran payudara sejak satu minggu penggunaan  "


PUERARIA MIRIFICA - TUMBUHAN PENGENCANG PAYUDARA Pueraria Mirifica adalah tumbuhan khasiatnya mengencangkan payudara.Kandungan aktifnya mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang, sehingga secara efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur.Juga memiliki kemampuan aktivitas seperti hormon estrogen (estrogen-like activity) yang secara alamiah merangsang berkembangnya ukuran payudara, sesuai dengan potensinya.


TEROBOSAN TEKNOLOGI NANO !!!
Menggunakan proses teknologi nano yang khusus di E N Das Laboratories Jerman. Senyawa aktif serum dibentuk ke dalam partikel ukuran nano, yaitu 2000 kali  lebih kecil dari ukuran pori - pori kulit disekitar payudara. Terobosan teknologi inilah yang membuat lelan vital bust serum memberikan hasil yang lebih cepat dan efektif dalam mengencangkan dan memperindah payudara


RASAKAN KEAJAIBAN LELAN VITAL BUST SERUM
Hasil yang lebih kencang dan terangkat secara dramatis.Payudara yang turun, secara cepat terangkat.
Dalam 2 minggu, hasil dari mereka yang telah menggunakan menunjukan, 1-2cm payudara terangkat secara dramatis. Dalam 4 minggu penggunaan yang teratur, hasil menjadi 3cm (hasil yang di dapat bisa berbeda-beda) tergantung tingkat turunnya payudara (degree of sagging).
Payudara yang lebih berisi dan lebih berbentuk. Hasil pengencangan payudara sudah dapat terlihat dari minggu pertama.
Dari hasil mereka yang yang sudah menggunakan setelah 1-2 bulan menunjukan peningkatan ukuran dari 1/2 cup hingga 1 1/2 cup.
Perpindahan Jaringan Lemak membentuk tubuh bagian atas yang lebih langsing.Selama menjalani terapi pengencangan payudara, jaringan lemak yang berlebih dari bagian samping tubuh, secara bertahap akan pindah ke bagian dada, sehingga membentuk payudara yang lebih besar dan berisi.

Hasil yang lebih kencang dan lebih terasa dramatis.
Payudara yang turun secara cepat terangkat dalam 1-2 minggu, hasil dari mereka yang telah menggunakan menunjukkan 1 - 2 cm payudara terangkat secara dramatis. Dalam 4 minggu penggunaan yang teratur, hasil menjadi 3 cm (hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat turunnya payudara.

Payudara yang lebih berisi dan lebih berbentuk
Hasil pengencangan payudara sudah dapat terlihat dari minggu pertama. Dari hasil mereka yang sudah menggunakan setelah 1 - 2 bulan menunjukkan peningkatan ukuran dari 1/2 cup hingga 1 1/2 cup


Perpindahan jaringan lemak membentuk tubuh bagian atas yang lebih langsing
Selama menjalani terapi pengencangan payudara, jaringan lemak yang berlebihan dari bagian samping tubuh secara bertahap akan pindah ke bagian dada, sehingga membentuk payudara yang lebih besar dan berisi
 

CARA PEMAKAIAN :
Aplikasikan sehari 2x yaitu pada pagi hari dan malam hari.
Gunakan setiap hari selama 1 bulan untuk mencapai hasil maksimal. Setelah itu, gunakan sekali sehari pada alternatif hari atau 2-3 kali seminggu selama pemeliharaan.
Anda mungkin akan mengalami sedikit ketidaknyamanan atau kepenuhan payudara Anda, yang mirip dengan gejala pra-menstruasi selama perawatan awal. Ini adalah hal yang normal dan merupakan bagian dari pengencangan dan tindakan meningkatkan serum.

PESAN SEKARANG, Anda akan mendapatkan 
Free VCD cara penggunaannya supaya hasil maksimal !
Harga Normal sebesar
 (Sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia)
BELI 6 PCS GRATIS 1 PCS
Pilih salah satu cara order dibagian atas web ini. 
Melayani order via SMS maupun email. 


MAU JADI RESELLER KAMI? MUDAH AJA
MENERIMA DROP SHIPPING 
SYARAT CUKUP MUDAH SMS YA
0856 419 700 10
KETIK " INFO RESELLER BUST SERUM "

100% murni dan alami, bebas dari pengawet buatan, pewarna buatan dan pewangi buatan. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui. Dianjurkan untuk wanita berusia 18 tahun ke atas...!

Ingredients:

Water, Pueraria Mirifica Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Polysorbate, HEC, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Lavandula Vera Oil



PESAN SEKARANG JUGA...!!!
Miliki Payudara yang indah untuk menambah percaya diri Anda,
Payudara Kencang INDAH Dambaan Setiap Wanita dan lebih PERCAYA DIRI SERTA  lebih dicintai Suami.

PESANLAH SEKARANG, Anda akan mendapatkan 
Free VCD cara penggunaannya supaya hasil maksimal !